Solusi kaca mobil yang tergores wiper rusak

Mengatasi kaca mobil yang tergores Wiper – Wiper sendiri merupakan komponen pada mobil yang memiliki peran penting namun secara tidak sengaja banyak pemilik kendaraan yang mengabaikan bahkan jarang sekali merawat komponen yang satu ini hingga mengalami kerusakan yang akhirnya sangat mengganggu, dan kerusakan yang dialami oleh wiper mobil ini pada akhirnya akan menjalar kebeberapa komponen lain. Dan salah satu komponen yang dapat rusak akibat kerusakan wiper ini yaitu kaca depan mobil.
Fungsi wiper memang sangat berguna untuk menambahkan visibilitas pengendara saat berkendara, namun jika kondisi wiper ini rusak bukan memberikan keuntungan malah memberikan kerugian yang sangat mengganggu. Salah satu kerugian dari wiper yang rusak ini, ya yang tadi Om James bilang, kaca depan mobil anda dapat tergores.
Untuk itu Om James sarankan anda untuk sering – sering memeriksa komponen yang satu agar kondisi nya dapat terpantau dengan baik, dan agar kaca depan mobil anda tidak tergores akibat kondisi wiper yang kurang baik.Berikut hal – hal yang Om James sarankan agar wiper mobil anda tetap dalam kondisi baik dan kaca depan mobil anda pun tidak tergores.
Jangan sekali – kali anda memarkirkan mobil anda dilapangan terbuka yang langsung berpaparan dengan sinar matahari. Karena wiper sangat rentan terhadap panas, jika wiper ini terkena panas biasanya kondisi karet wiper akan mudah mengeras, dan ketika wiper yang keras ini digunakan pastinya akan membuat kaca depan mobil anda tergores. Solusinya yaitu mencari tempat parkir yang tidak langsung berpaparan dengan sinar matahari, dan yang kedua berdirikan wiper mobil anda agar tidak menempel dengan kaca mobil, karena kaca mobil ini dapat memantulkan panas dan itu yang membuat wiper menjadi keras.
Kemudian, ketika di kaca depan mobil anda terdapat kotoran bekas hujan kemarin, jangan sekali – kali anda membersihkan nya langsung menggunakan wiper mobil tanpa menyemprotkan cairan khusus (Air Washer) terlebih dahulu. Hal ini dapat membuat kaca depan mobil anda tergores.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi kaca mobil yang tergores wiper rusak"

Posting Komentar